SMS Aku untuk dia

Label:
Iseng2 habis shalat shubuh dari masjid ga ada kerjaan, mending ngetik dikit buat blog tersayang....
he...
Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Allah SWT.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti.
Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.
setelah dibaca2 lagi, ternyata bagus juga yah (puji diri sendiri...)... lumayan lah buat kirim sms kepada semua (semua siapa ya???)
he...he...he...
5 komentar:

keren2...cie...cie.. untuk dia...siapa tu... hehe2he...

iyap.. kemarin kita kompak banget maen dota nya... wkkwkwkw... smpai tim musuh patah semangat ... END GAME deh ... hehehheh... pertahankan kekompakan kita..


hiks,,hiks,,

jadi terharu bacanya T_T

boleh jg kata2nya,,

km adik iparnya Aa' Gym ya,, tuh ad dere keponakannya Aa Gym..

^_____^


Anaknya AA Gym dari tulang rusuk ayam kale…
wkwkwkw
he..he..
:)


rif patah hati ... gara2 kalah dota ye.... rif blog ku kok g ada di daftar mu rif.... hmmmm

tukaran link dunk rif....

ok

aku tunggu..

-wnx-


Post a Comment

About

My photo
Kolaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia

Followers


Recents Post

Recents Comments