Ngeblog dengan windows live writer

Label:


















Ternyata untuk saya pribadi lebih enak dan nyaman tu… nulis blog pke Windows Live Writer…

sudahkah ada yang pernah nyoba…? asyik lo… sekalian promosi gtu… he…


Banyak kemudahan yang diberikan, mulai menulis, tambah gambar, tag, photo album, video dan masih banyak lagi yang belum saya rasakan (sssttt… soalnya baru download, jangan bilang siapa2 ya… hanya kita2 aja yang tau…) Hanya sayang saat install nya harus install Online dan sebelum install harus punya account di windows live (karena saya penggermar windows jadi ku punya account…) Enak bagi yang speed internetnya cepat (seperti saya ini gtu loh… pake speedy unlimited di kos. Sombong Mode On), tapi klw ga cepet wah bisa sambil makan dan tidur nunggunya…
Udah dulu lah… sekian promosi dari saya…

Yang mau download bisa buat accout di situs resmi www.microsoft.com
5 komentar:

waduh.....
kok harus online seh nginstallnya
jadi males saia :D


ummm...Btw apa ini sm kaya blog client yg laen Bozz? ato situs blog kaya blogspot or wordpress? sori nih pertanyaan newbie hehehe...


Yup, ini pke blogspot,,, untuk postingnya pke Windows Live Writer...
(^_^)v


hOhOhO..

aQ juga pake template ini :D

salam kenal


Post a Comment

About

My photo
Kolaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia

Followers


Recents Post

Recents Comments