Download Movie Asia

Label:
Anda salah satu penggemar film-film asia ? Ingin mempunyai koleksi film-film yang pernah di putar di bioskop ? Tapi bingung ke mana mencari database ? Bingung mencari review atau pun bingung mencari di mana situs yang menyediakan link download film tersebut ?

Mulai sekarang, bagi Anda yang memang gemar mengoleksi film asia tidak perlu khawatir. Film asia mulai dari Indonesia, Jepang, China, Korea, dan banyak film-film asia berkualitas yang akan di bagikan di sana. Asian Movie Database, menyediakan beberapa database film asia baik dari Indonesia, Jepang dan beberapa resensi film yang pernah best seller di dunia per film-an.

Mirror yang disediakan tidak hanya dari link Internasional saja, namun Asian Movie Database juga menyediakan link dari file server lokal. Jadi bagi Anda yang berlokasi di Indonesia, akan lebih cepat apabila Anda mendapatkan link dari server lokal. Walaupun begitu, file yang dari link Internasional juga ngga’ kalah cepet kok :D

Karena Asian Movie Database ini baru di dirikan, jadi masih banyak kekurangannya, masih kurang sekali kategori dan index yang ada di dalamnya. Tidak menutup kemungkinan juga ke depannya akan lebih besar dan indexing-nya lebih lengkap.

Jadi bagi Anda yang gemar mengoleksi film-film Asia, jangan lupa untuk mem-bookmark Asian Movie Database dalam browser kesayangan Anda ;)

0 komentar:

Post a Comment

About

My photo
Kolaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia

Followers

Powered By Blogger

Recents Post

Recents Comments